Cara Cepat Pasang Password Pada File Microsoft Word


Memasang password pada file microsoft word sah-sah saja,apabila kita ingin file dokumen kita tidak bisa dibuka atau dilihat.File dokumen yang sifatnya rahasia tidak mau dibuka oleh orang lain maka sudah barang tentu memasang password adalah langkah yang tepat.

Untuk memasang password pada file microsoft word sebenarnya tidaklah terlalu sulit,yang perlu kita ketahui bersama adalah buatlah password yang mudah kita ingat.Berikut ini kita akan belajar sama-sama bagaimana cara memasang password pada file Microsoft Word.Ikuti langkah dibawah ini. 

1.Arahkan kursor pada Tab File

2.Lalu kalian pilih Protect Document dan klik Encrypt with Password

3.Ketiklah Password,Tips buatlah password yang mudah diingat,klik OK

4.Ketiklah ulang Password yang barusan kita buat tadi pada Reenter password,selanjutnya klik OK.Coba Simpan dokumen sobat dan buka dokumen yang barusan kita pasang passwordnya.Apa yang terjadi? kita disuruh memasukkan password pada file dokumen kita. 

Nah sobat Gurutiknesia,begitula cara jitu memasang password pada file Microsoft Word,mudah-mudah artikel ini bermanfaat untuk kita semua.Terimakasih yang sudah baca dan tinggalkan komentar dibawah ini ya...

Post a Comment for "Cara Cepat Pasang Password Pada File Microsoft Word"