Kumpulan Soal Latihan Penilaian Tengah Semester PTS Tema 5 & Tema 6 Kelas 1 SD/MI

 

kumpulan soal latihan penilaian tengah semester PTS tema 5 dan tema 6 kelas 1 sd/mi
kumpulan soal latihan penilaian tengah semester PTS tema 5 dan tema 6 kelas 1 sd/mi


Soal Latihan PTS UTS Tema 5 dan 6 Kelas 1 SD/MI

Kumpulan soal latihan PTS tematik tema diriku dan kegemaranku untuk sd/mi merupakan soal-soal latihan yang ada di tema 5 dan tema 6. Soal Latihan PTS UTS ini dimuat dalam bentuk 4 soal latihan yang diambil dari tema 5 pengalamanku seperti subtema pengalaman masa kecil, pengalaman bersama teman, pengalaman di sekolah, pengalaman yang berkesan serta tema 6 lingkungan bersih, sehat, dan asri seperti subtema lingkungan rumahku, lingkungan sekitar rumahku, lingkungan sekolahku, bekerjasama menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.


Latihan soal PTS UTS tema 5 tema 6 kelas 1 sd/mi sangat mudah digunakan. Kita hanya tinggal buka via smartphone/laptop/pc maka soal latihan akan tampil dilayar. Soal yang dimuat ada dalam bentuk pilihan ganda dan esai. Semoga anak kita jadi semangat dan bahagia mengerjakan soal latihan PTS UTS, dengan latihan terus-menerus maka prestasi akan menjadi meningkat.


Semua soal latihan penilaian tengah semester tema 5 tema 6 kelas 1 sd/mi ini akan membantu dalam mengukur sebatas mana anak kita menyerap materi pelajarannya di kelas. Berikut adalah daftar soal latihan penilaian tengah semester tema 5 pengalamanku tema 6 lingkungan bersih, sehat, dan asri untuk kelas 1 sd/mi. Semoga bisa bermanfaat ya.

1 comment for "Kumpulan Soal Latihan Penilaian Tengah Semester PTS Tema 5 & Tema 6 Kelas 1 SD/MI"

Tinggalkan Komentar Disini...